Senin, 09 Februari 2015

Rental Alphard Jogja Murah


Rental Mobil Alphard di Jogjakarta | Riffa Transport  

Rental Alphard Jogja Riffa transport

Riffa Rental Mobil bergerak dalam bisnis mobil yang memfokuskan diri pada sewa mobil jangka panjang dan pendek. Kami melayani perusahaan baik besar maupun kecil dan per-orangan, dengan menonjolkan produk unggulan yaitu Long Term Rental (Sewa Mobil Jangka Panjang) dan Short Term Rental (Sewa Mobil Jangka Pendek). Riffa Transport   didirikan pada 1999, dan kini sudah memiliki lebih dari 100 unit kendaraan yang tersebar di seluruh Indonesia.
Rifa Rental Mobil Jogja Menyewakan Mobil Mewah, Seperti:


  • Toyota All New Alphard
  • Toyota Vellfire
  • Toyota All New Camry
  • Toyota Fortuner
  • dll
Pilihan Mobil Mewah dan Daftar Harga >> Riffa Transport  
     
Dengan landasan filosofi bisnis: Keep You in Safety and Comfort, pengembangan sistem Informasi yang handal serta merupakan bagian dari Riffa Transport  yang menjungjung tinggi falsafah Good Corporate Governance, Alif Rental Mobil akan selalu meningkatkan kemampuannya dalam memberikan pelayanan yang profesional. Selain ketersediaan armada yang berkualitas, Riffa Transport   selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dalam tiap layanannya.
Oleh sebab itu sudah menjadi komitmen perusahaan untuk memahami kondisi dan kebutuhan transportasi setiap pelanggan, baik sebagai perusahaan maupun pribadi, sehingga dapat memberikan solusi pengelolaan yang tepat dan efisien bagi siapa saja yang menjadi pengguna jasa Alif Rental Mobil. GRATIS Biaya Service Bulanan, Semua Mobil Dilengkapi ASURANSI, LONG-TERM get SPECIAL PRICE. Sewa Sekarang Juga!! Hubungi Riffa Transport  
--
Administrative Assistant  cv.riffatransport
Jl. Prambanan-Piyungan Km 5 Madurejo, Prambanan, Sleman , Yogyakarta 55572
M. 0811 2591 502 , 0811 600 1199 Telp : 0274 497-673

Tidak ada komentar:

Posting Komentar